10 Penemuan Para Ilmuan Yang Membuat Penduduk Bumi Terkejut!

10 Penemuan Para Ilmuan Yang Membuat Penduduk Bumi Terkejut!

Berikut adalah 10 penemuan yang dilakukan oleh para ilmuan demi majunya pengetahuan penduduk bumi:

1. Thomasa Dick dan 50 miliar venius

Apa yang terjadi jika orang melakukan penelitian seperti yang dilakukan Thomasa Dick dan mentri Scotlandia yang meneliti planet-planet, dia mengatakan bahwa penduduk inggris yang menjadi acuan bahwa terdapat 50 miliar makluk yang hidup di venus. Astronot amatir ini mengatakan bahwa mars memiliki 15 miliar marsa, jupiter memiliki 7 triliun jupiterinos, dan venus memiliki 8 triliun saturnises. Dan juga mengatakan bahwa matahari berpenghuni.

2. Solarians

Teryata Thomasa Dick tidak sendirian dalam peryataannya tentang matahari berpenghuni juga disetujui oleh Nikolas Sqiousa seorang tokoh matematik, dia menuliskan bahwa di suatu tempat di matahari terdapat makluk yang terang dan bercahaya makluk tersebut hampir sama seperti makhluk yang tinggal dibulan. Dia mengatakan bahwa makhluk tersebut tidak diciptakan sia-sia merekalah yang memberikan cahaya untuk kehidupan di alam semesta.

3. Pesan Dari Mars

Serorang ilmuan yang bernama Nikolas Tesla yang mengatakan bahwa planet mars adalah planet yang bisa dihuni. Dia menghitung bahwa Mars sudah mencapai usia tua dan sudah melewati masa Evolusi Biologi dan Teknologi oleh karena itu ia menyarankan Relasasi Obser Ovarium miliknya agar bisa menangkap sinyal lebih jelas dia percaya akan memenangkan sebagai orang pertama yang bisa menerima pesan respon dari planet, aturan dari hadiah nya itu adalah pengecualian kepada planet mars karna terlalu mudah, karena itu masyarakat tidak bisa menganalisa penemuan Tesla tersebut.  Ada kemungkinan peryataanya itu benar.

4. Tanda Alien

Pada tanggal 12 Agustus 2013 lalu pada saat terjadinya puncak meteor Arseid seorang Astro Biologis dari unifersitas Sevril melakukan percobaan meluncurkan balon udara 27 km di atas stastosfir dan kembali lagi ke bumi penelitian yang dilakukan oleh Miltonoin Borik ini sanggat mengejutkan yaitu balon udara kembali ke bumi dengan adanya jejan kehidupan asing. Dia menyatakan bahwa partikel-partikel itu terlalu berat dari tanah sudah pasti itu kelakuan Alien tapi beberapa orang masih belum percaya tentang peryatanya tersebut karna ia selalu percaya teori paspernia (Asal mula kehidupan biologis bumi melalui hujan  meteor dan di luar angkasa).

5. Jupiter dan Bulannya

Jupiter sudah lama menjadi perbincangan panas.  Planet ini mendukung adanya kehidupan di luar bumi yang dibandingkan dengan planet rasaksa lainya,  di Atsmosfir luar jupiter  mampu membekukan apapun hinga mati dan permukaan gas metana dan amonia akan membunuh dengan cepat. Namun para ilmuan mengatakan bahwa keseimbangan gas tersebut bisa di temukan di sekitar tempat itu tapi diyakini lainya dapat mempertahankan organisme yang hidup mengapung seperti ubur-ubur.  Dan juga bulan Ganymade yg bisa ditingali oleh makluk asing. Bulan yang berisi air garam diantara lapisan es ini dipercayai memiliki kehidupan . Menurut Dirk Schulze Makuch  jupiter memiliki kandungan air miliaran tahun lalu.

6. Alien Ada Di Pluto

Nasa telah menyatakan bahwa ada sisa laut di pluto,  adanya retakan di permukaan pluto yang menandakan adanya samudra di dalam tanah yang suhu airnya hangat penemuan ini meyatakan bahwa ada kehidupan alien di sekitar sana. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa air adalah sumber kehidupan manusia. Penemuan dari Nasa ini adalah penemuan yang besar dan juga kita berharap akan ada penemuan lain dari planet pluto.

7. Lift in Titan

Titan adalah bulan di planet saturnus. Titan juga bisa disebut dengan bumi purba sampai saat ini belum ada kehidupan di sana, menurut penelitian ilmuan senyawa-senyawa seperti Nitrogen dan Hidrogen yang cukup besar di temukan pada Atsposfirnya dan juga asam amino yang ditemukan di Atsposfirnya peryataan dari jurnal  ICARUS yang menunjukan jumblah hidrogen yang hilang dari Titan dan menurut jurnal of Geography crysout meyatakan rendahnya Aset Ilena di permukaan bulan . Sinar matahari dan korsit mungkit bertangung jawab dalam hilangnya Hidrogen dari permukaan bulan itu.

8. Experimen Para Ilmwan

Membahas kehidupan di Mars memang tidak ada habisnya, diyakini oleh para ilmuan matematika Fideril Goush yang bisa membuktikan kepada anda semua bahwa kalian bisa berkomunikasi dengan makluk asing mengunakan experimennya, yakni membuat tembelan besar di ladang gandum beberapa mil dan berbentuk maknagoras. Saat musim panen ladang gandum itu akan menguning dan akan sama dengan warna hutan dan meyakini bahwa di Mars ada yang mengawasi mengunakan teleskop. Selain itu ide yang pupuler dari abat 19 dari Astronot Josep Introsh untuk mengali parit yang panjangnya 30 km di gurun sahara dan akan diisi bahan bakar dan bila dibakar bisa menyebabkan cahaya terang. Seseorang dari prancis Carles Cros menyarankan untuk membangu panel kaca besar yang memfokuskan sinar matahari yang akan mengirim pesan ke permukaan Mars.

9. Kepercayaan Arthur C.Clarke

Seorang penulis buku dan sekenario yang bernama Arthur C.Clarke mempercayai foto yang di download dari website NASA. Foto yang di potret oleh Mars Global Surveyor  penulis ini dikenal keras kepala dengan apa yang dia lihat tapi tidak seperti faktanya,dia percaya bahwa foto yang dia lihat adalah jejak tumbuhan yang pernah ada di planet Mars. Namun faktanya,foto tersebut hanyalah bukit pasir yang di tutupi karbon dioksida beku yang seiring waktu membuat pasir gelap yang ada di permukaan bukit pasir tersebut meningalkan coretan dan bila kepotret akan meningalkan jejak seperti tumbuhan.
10. Viking Mendarat di Mars

Viking adalah wahana dari NASA yg dikirimkan saat tahun 70-an, wahana ini mendarat di planet Mars tujuan dari Viking ini adalah mencari kehidupan di Mars dan menemukan jejak Karbondioksida dan langsung diteliti oleh para ahli. Beberapa waktu kemudian hasilnya keluar dan hasilnya adalah Karbondioksida itu ternyata berasal dari dalam tanah,yang secara alami teroksida senyawa karbon itu sendiri, dan sampai sekarang pun penelitian itu hanya memfokuskan pada organisme yang hidup.

Nah sobat usai sudah pembahasan mengenai beberapa penemuan yang dilakukan oleh para ilmuan. Itu tadi sedikit informasi yang bisa saya sampaikan kepada sobat semua. Semoga artikel di atas menambah pengetahuan sobat semua dan bermanfaat untuk anak cucu kita nanti.

Cukup sekian dulu dari saya, ada kurang lebihnya saya mohon maaf. Terimakasih kepada sumber-sumber artikel terkait. Terimakasih kepada sobat semua yang senantiasa menemani saya. Dan sampai jumpa lagi pada ulasan saya selanjutnya tentu dengan informasi yang lebih menarik lainnya.

Comments

Popular Posts